Browsing, Game, Chating, Download And Uplod, Soft Drink
HIGH SPEED CONECTION

Memperbaiki Windows Dengan Tweaking.Com


Pagi menjelang siang sobat, saya akan mencoba menshare tentang tips komputer lagi. Sebelumnya saya pernah menshare Beberapa Sofware Mempercepat Komputer dan Software Membackup Komputer semuanya itu supaya kita nyaman dalam melakukan pekerjaan dan juga mengamankan data-data penting kita. Sekarang saya akan menshared Memperbaiki Windows Dengan Tweaking.Com. Sebenarnya masih banyak sofrware yang sangat baik tersedia untuk membantu kita menyingkirkan sistem kami dari malware, tapi bagaimana dengan file yang rusak ?.

Tweaking.Com adalah sofware yang sangat tepat untuk memperbaiki file yang rusak (menurut saya), software ini dapat memperbaiki (Registry Permissions, File Permissions, Register System Files, WMI, Windows Firewall, Internet Explorer, MDAC & MS Jet, Hosts File, Icons, Winsock & DNS Cache, Proxy Settings, Windows Updates) dan juga menghapus (Policies Set By Infections, Temp File).

Ketika sobat menjalankan program ini sobat akan diperkenalkan dengan 4 langkah sebelum pilihan perbaikan. Langkah-langkah ini sangat merekomendasikan sebelum memcoba melakukan perbaikan. Langkah-langkahnya sebagai berikut :
  1. Bersihkan Sistem Dari Infeksi.
  2. Periksa File System
  3. Periksa File System (SFC)
  4. Sistem Restore
  5. Langkah terakhir mulai perbaikan
  6. Dalam langkah terakhir ini sobat dapat memilih antara 3 mode. Dasar Mode : ini akan berjalan hanya yang paling dasar, pilihan perbaikan yang aman. Ekstra perbaikan canggih dinonaktifkan. Advanced Mode : Menjalankan perbaikan lebih maju dan meninggalkan beberapa dinonaktifkan. Kustom Mode : Setiap perbaikan tersedia. Program ini akan mengingat perbaikan sobat juga pilihan pada saat sobat memilih modus kustom. Lalu klik tombol Start.
Bagaimana sobat, apakah tertarik? silahkan mencoba dan semoga membantu sobat..
Untuk mendownload softwarenya : Disini

Moga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan kasi komentar demi kemajuan blog ini, tapi jangan memasukkan SPAM yah…

Photobucket

CHATBOX


free counters
Checkpagerank.net Ping your blog, website, or RSS feed for Free PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia DMCA.com
Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com Top computers blogs My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Pengikut

Empire Page