Browsing, Game, Chating, Download And Uplod, Soft Drink
HIGH SPEED CONECTION

5 Tips Untuk Menghapus Spyware Dan Adware


Sama seperti Virus dan Trojan, sangat penting bagi sobat untuk menjaga komputer sobat aman dari spyware yang tidak diinginkan dan menyusahkan dan adware program. Hal ini tidak baik ketika sobat berpikir seseorang yang mengawasi sobat dalam kehidupan nyata atau menyerang privasi sobat dan ini adalah persis mengapa sobat harus menghapus Spyware dan Adware dari komputer sobat. Banyak orang hanya lupa tentang privilege tersembunyi dan berkonsentrasi pada hanya melindungi komputer mereka dari virus dengan perangkat lunak virus removal.

Apa itu Spyware?
Spyware adalah program perangkat lunak berbahaya yang, bila diinstal pada komputer sobat, diam-diam melacak dan memantau penggunaan komputer sobat dan aktivitas Internet. Beberapa program spyware yang dikenal sebagai keyloggers, merekam semua keystrokes sobat dan mengambil screenshot dari tugas sobat. Motif utama dari sumber eksternal, biasanya hacker adalah untuk mengumpulkan nama pengguna, password, kartu kredit dan informasi perbankan, dan informasi sensitif lainnya yang sobat akses dari komputer sobat.

Sebagian besar, program spyware mengumpulkan data yang terdiri dari informasi terkait ke situs web yang sobat kunjungi, waktu sobat dihabiskan di situs Web tertentu dan iklan yang anda klik. Spyware dapat menghubungkan informasi ini dengan hardware ID numerik (MAC alamat) dan alamat IP dari komputer sobat, bersama dengan informasi pribadi lainnya yang dikumpulkan tentang sobat, ancaman lebih banyak ke jaringan rumah sobat dan mereka sering tidak terdeteksi

Apa itu Adware?
Adware dapat didefinisikan sebagai sebuah program yang menginstal komponen yang feed konten iklan, seperti iklan popup pada desktop atau toolbar, seperti toolbar Mirar ke komputer sobat. Banyak program adware yang sah datang dikemas dengan program perangkat lunak freeware dan berjalan pada komputer sobat jika menggunakan program ini.

Namun, beberapa adware program berbahaya membajak browser Web sobat dan mengarahkan semua pencarian ke situs Web lain daripada yang sobat berniat untuk membuka. Adware ini berbahaya dapat mengkonfigurasi ulang setting dari toolbar browser Web atau halaman Web browser yang dimulai dalam sedemikian rupa sehingga, pada waktu, mungkin sulit bahkan untuk pengguna ahli untuk menghapus program dari komputer sobat. Sebagai contoh, segera setelah Mirar toolbar terinstal pada komputer sobat, itu salinan sejumlah besar file ke berbagai folder pada komputer sobat dan iklan sejumlah besar entri dalam registri. Hal ini membuat toolbar Mirar penghapusan tugas yang sulit, terutama ketika menggunakan Tambah atau Hapus pilihan program, yang cukup efektif dalam sepenuhnya menyingkirkan program. Jadi, satu-satunya pilihan kiri adalah untuk secara manual mencari dan menghapus file Mirar dan entri registri dari komputer sobat.

Dibawah ini adalah 5 Tips untuk menghapus Spyware dan Adware :
  1. Gunakan Utilitas Registry Cleaner
  2. Pembersih Registry membantu sobat menscan dan memperbaiki kesalahan registri. Banyak pembersih registri maju juga memungkinkan sobat untuk menyingkirkan entri spyware yang ditambahkan jauh di dalam registri. Oleh karena itu, menjalankan scan registry menggunakan registry cleaner juga akan membantu sobat dalam menghapus spyware dan adware dari komputer. Sobat dapat menggunakan Spyware Doctor 2011 untuk menghapus membersihkan registry.
  3. Dapatkan Software Anti-Spyware
  4. Pertama dan terpenting, mendapatkan software anti-spyware yang handal saat ini dan diperbarui. Ingat, anti-spyware yang berbeda dari antivirus dan sobat tidak bisa mengandalkan perangkat lunak antivirus sobat untuk menghapus spyware dan adware dari PC sobat.
  5. Tutup Semua Aplikasi Sebelum Pemindaian
  6. Untuk memastikan bahwa anti-spyware scan sobat efektif, tutup semua aplikasi yang sedang berjalan pada komputer sobat dan putuskan komputer dari Internet dan jaringan menghapus kabel LAN atau kabel telepon dari komputer.
  7. Scan, Restart, Dan Ulangi Proses
  8. Setelah menutup semua aplikasi, buka anti-spyware program dan menjalankan scan. Jika sobat mendapatkan hasil apapun, meninjau dan mengambil tindakan yang sesuai. Selanjutnya, restar komputer dan menjalankan scan lagi. Catatan: sobat harus menjalankan scan anti-spyware dua kali bahkan jika tidak ada kesalahan yang ditampilkan pada scan pertama.
  9. Jalankan Scan Di Safe Mode
  10. Lakukan proses scan boot sistem sobat dalam Safe mode dengan menekan tekan F8 pada saat startup sistem dan memilih opsi yang tepat. Pada Safe mode, hanya proses sistem yang penting aktif, oleh karena itu, menjalankan scan di Safe mode jauh lebih efektif daripada pemindaian dalam modus normal.
Jadi kesimpulannya, sobat harus waspada dan berhati-hatilah ketika mendownload dan menginstal game freeware dan alat-alat pada komputer. Secara teratur memperbarui dan menjalankan anti-spyware scan pada komputer sobat untuk menyimpan semua spyware dan adware. Jangan lupa pula menjalankan scan registri reguler untuk memastikan bahwa sistem registry sobat bebas dari segala spyware dan adware. Silahkan mencoba <<<

Moga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan kasi komentar demi kemajuan blog ini, tapi jangan memasukkan SPAM yah…

Photobucket

CHATBOX


free counters
Checkpagerank.net Ping your blog, website, or RSS feed for Free PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia DMCA.com
Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com Top computers blogs My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Pengikut

Empire Page