Browsing, Game, Chating, Download And Uplod, Soft Drink
HIGH SPEED CONECTION

Beberapa Software Mempercepat Komputer


Mempunyai komputer yang kerjany lambat sungguh menjengkelkan. Apalagi kalau sobat memiliki tugas yang segera harus diselesaikan dan waktu yang kita miliki terbatas, sehingga bagaimanapun caranya kita harus menyelesaikan tugas sobat dengan tepat waktu. Banyak cara yang bisa sobat lakukan untuk mempercepat kinerja modem komputer. Ada beberapa Beberapa Software Mempercepat Komputer yang bisa sobat pakai. Sebelumnya saya akan bercerita dikit hal-hal yang dapat memperlambat komputer diantaranya sebagai berikut :


Ketika Sobat menyalakan komputer, banyak data yang diperbarui, dipindahkan atau dihapus di dalam registry. Bahkan jika dilakukan secara menyeluruh, hal ini dapat membuat kekacauan di registry. Apalagi ketika Sobat gagal menguninstall sebuah software, akibatnya komputer melambat, program-program yang berhubungan dengan registry menghasilkan error, dan akhirnya sistem menjadi tidak stabil.
Windows Registry adalah pusat dari sistem operasi. Setiap ada perubahan dalam sistem maka akan tertulis pada registry, baik saat Sobat menginstall software, driver, merubah profil atau bermain game. Semuanya tercatat baik dalam registry.

Berikut ini adalah beberpa sofware terbaik untuk membersihkan registry yang patut Sobat pertimbangkan sebagai bagian dari memelihara komputer atau laptop anda :
  1. CCleaner
  2. CCleaner adalah sofware yang paling populer untuk mengoptimalkan sistem Windows. CCleaner dibekali beberapa fitur canggih, salah satunya adalah registry cleaner. CCleaner tersedia untuk semua versi Windows. Sayangnya CCleaner tidak mempunyai fitur untuk membackup registry Sobat. Jadi, disarankan agar Sobat membuat cadangan manual registry.
    Download softwarenya : Disini
  3. Eusing Free Registry Cleaner
  4. Eusing Free Registry Cleaner adalah utilities yang dapat membersihkan registry secara optimal. Bahkan versi terbarunya sudah compatible dengan windows 7. Eusing Free Registry Cleaner dapat menscan registry dan menyempurnakan invalid keys. Hal ini tidak dapat dilakukan oleh Ccleaner. Untuk penggunaannya sobat dapat membuka through analysis di salah satu pilihannya.
    Download softwarenya : Disini
  5. nCleaner Second
  6. nCleaner sangat dianjurkan bagi Sobat yang gemar menginstall program. Tools ini sangat bagus dalam menganalisa registry. Versi terbarunya nCleaner second termasuk salah satu tools yang paling komprehensif dalam membersihkan system. Seperti CCleaner, nCleaner juga memiliki fitur pembersih registry. Sayangnya, saat ini nCleaner belum tersedia untuk Windows 7. nCleaner hanya mendukung Windows XP, 2003, dan Vista.
    Download softwarenya : Disini
  7. Auslogics Registry Cleaner
  8. Auslogics Registry Cleaner memiliki tampilan yang sederhana dan simple. Namun, fitur dan kinerjanya patut diacungi jempol. Tools ini sangat cocok bagi Sobat yang pemula dan belum mengenal jelas perangkat-perangkat penting Windows. Auslogics Registry Cleaner didistribusikan untuk Windows XP, Vista, 2003 dan juga Windows7 yang sudah mendukung platform 32 – dan 64-bit. Satu hal yang menarik adalah Auslogics dilengkapi dengan Wizard yang menuntun Sobat untuk mensscan.
    Download softwarenya : Disini
  9. Wise Registry Cleaner
  10. Wise Registry Cleaner termasuk cleaner paling baik dalam menganalisa registry. Wise dilengkapi banyak pilihan, namun dengan tampilan yang tetap jelas dan simpel. Sehingga bagi pemula, tool ini sangat mudah digunakan. Seperti Auslogic, tools ini juga dilengkapi Wizard yang akan membimbing pemakai setiap langkah yang harus dijalankan untuk pertama kalinya. Wise Registry Cleaner tersedia untuk Windows 98 hingga windows 7 dan mendukung 32 – dan 64-bit. Ketika Sobat menjalankan Wise Registry Cleaner untuk pertama kalinya, Sobat akan disambut dengan sebuah jendela yang menyediakan link ke panduan singkat. Oleh karena itu, Sobat tidak perlu khawatir bila suatu saat terjadi kesalahan, Sobat dapat merestorenya seperti semula.
    Download softwarenya : Disini
  11. SpeedXp
  12. Khusus software kali ini fungsinya bukan untukmemperbaiki registry melainkan untuk mempercepat kinerja komputer. Jadi bagi Sobat yang komputernya lambat, silakan saja coba software ini.
    Download softwarenya : Disini
Mudah-mudahan software-software diatas dapat membantu sobat mempunyai masalah komputer dengan kinerja yang lambat.

Moga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan kasi komentar demi kemajuan blog ini, tapi jangan memasukkan SPAM yah…

Photobucket

CHATBOX


free counters
Checkpagerank.net Ping your blog, website, or RSS feed for Free PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia DMCA.com
Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com Top computers blogs My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Pengikut

Empire Page