Browsing, Game, Chating, Download And Uplod, Soft Drink
HIGH SPEED CONECTION

Software Membackup Data Komputer


Software Backup Data Untuk Komputer - Malam sobat blogger, terkadang kita bertanya apakah perlu data di backup? Bagi saya itu sangat perlu sekali kecuali data-data itu tidak penting. Back up data secara teratur harus menjadi salah satu tugas yang paling penting dari setiap pengguna komputer, namun hanya minoritas melakukannya secara menyeluruh dan teratur. Penyebab paling besar terjadinya kehilangan data adalah kegagalan perangkat keras, yang bisa berarti hard drive rusak, tetapi juga (sebagian) CD atau DVD terbaca, serangan virus komputer, atau juga kesalahan manusia.


Oleh karena itu, sekarang saya akan mencoba berbagi solusi untuk membackup data pada komputer menggunakan beberapa sofware yang akan saya jabarkan di bawah ini :
  1. EASEUS Todo Cadangan Depan 2,0
  2. Sofware ini dapat cadangan file, folder, partisi dan gambar disk lengkap, menawarkan opsi pemulihan, kloning, disk wiping, cek gambar integritas dan scheduler serta kaya fitur backup untuk sistem operasi Windows.
    Untuk mendownlod sofwarenya : Disini
  3. Cobian Backup
  4. Cobian Backup adalah program multi-threaded yang dapat digunakan untuk menjadwalkan dan cadangan file dan direktori dari lokasi asli mereka ke direktori lain / drive di komputer yang sama atau komputer lain dalam jaringan Anda. FTP backup juga didukung di kedua arah (download dan upload). Cobian Backup yang ada dalam dua versi yang berbeda: aplikasi dan layanan. Program ini menggunakan sumber daya yang sangat sedikit dan dapat berjalan di latar belakang pada sistem Anda, memeriksa jadwal cadangan Anda dan mengeksekusi backup Anda bila diperlukan. Cobian Backup adalah aplikasi backup bukan biasa: hanya salinan file dan folder dalam mode asli atau dikompresi untuk tujuan lain, membuat salinan keamanan sebagai hasilnya. Jadi bisa lebih baik digambarkan sebagai "Penjadwal untuk salinan keamanan", Cobian Backup mendukung beberapa metode kompresi dan enkripsi yang kuat.
    Untuk mendownlod sofwarenya : Disini
  5. DeltaCopy
  6. DeltaCopy adalah sebuah open source, program backup incremental cepat. Katakanlah sobat harus cadangan satu file yang 500 MB setiap malam. Salinan file normal akan menyalin seluruh file bahkan jika beberapa byte telah berubah. DeltaCopy, di sisi lain, hanya akan menyalin bagian dari file yang sebenarnya telah dimodifikasi. Hal ini mengurangi transfer data hanya sebagian kecil dari 500 MB menghemat waktu dan bandwidth jaringan.
    Untuk mendownlod sofwarenya dan penggunaannya : Disini
  7. Backup Maker
  8. Backup Maker ini menyediakan kemampuan cadangan yang luas. Muncul dengan mode standar dan ahli untuk suite baik kebutuhan pengguna yang berpengalaman dan belum berpengalaman. Perangkat lunak ini mendukung backup penuh dan parsial, backup lokal dan remote, pemilihan interval eksekusi cadangan dan eksekusi pada peristiwa-peristiwa tertentu seperti deteksi USB atau start dan shutdown. Semua di dalam semua program software yang sangat baik untuk membuat cadangan file pada sistem operasi Windows.
    Untuk mendownlod sofwarenya : Disini
  9. Ace Backup
  10. AceBackup adalah alat yang ampuh untuk membuat backup-benar aman data sobat, menyimpan data sobat pada setiap perangkat penyimpanan lokal, CD, DVD atau pada remote server FTP sobat. Keuntungan khusus AceBackup adalah kemungkinan untuk cadangan file tunggal dan kelompok file, misalnya untuk dokumen-dokumen penting atau rahasia. Program ini juga dapat menyimpan versi yang berbeda dari file sobat. Hal ini dapat berguna jika Anda ingin mengembalikan versi tertentu dari file sobat di kemudian hari.
    Untuk mendownlod sofwarenya : Disini
  11. SyncToy
  12. SyncToy ditawarkan oleh Microsoft sebagai download gratis untuk sistem operasi Windows. Hal ini dapat digunakan untuk dengan mudah melakukan sinkronisasi data antara sistem komputer. Program ini menawarkan lima pilihan sinkronisasi yang berbeda bahwa pengguna dapat memilih dari termasuk pilihan preview sebelum memulai proses.
    Untuk mendownlod sofwarenya : Disini
  13. Personal Backup
  14. Untuk mendownlod sofwarenya : Disini
  15. Areca Backup
  16. Areca Backup adalah solusi cadangan sumber bebas terbuka untuk Windows. Mendukung incremental backup, gambar dan delta pada kedua drive lokal dan server ftp. Pada dasarnya memungkinkan Anda untuk memilih set file / direktori untuk back-up, pilih di mana dan bagaimana (sebagai salinan file sederhana, sebagai arsip zip) mereka akan disimpan, dan mengkonfigurasi pasca-cadangan tindakan (seperti mengirim cadangan laporan melalui email atau meluncurkan skrip shell kustom).
    Untuk mendownlod sofwarenya : Disini
Mudah-mudahan beberapa sofware backup diatas dapat membantu sobat dalam mengamankan file, saya sudah mencoba dan berhasil walaupun belum semuanya saya coba.

Moga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan kasi komentar demi kemajuan blog ini, tapi jangan memasukkan SPAM yah…

Photobucket

CHATBOX


free counters
Checkpagerank.net Ping your blog, website, or RSS feed for Free PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia DMCA.com
Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com Top computers blogs My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Pengikut

Empire Page