Browsing, Game, Chating, Download And Uplod, Soft Drink
HIGH SPEED CONECTION

Menyembunyikan Ikon Desktop &Taskbar Ketika Tidak Di Gunakan


Pagi menjelang siang sobat blogger, sebelumnya saya posting 112 Perintah Dalam Menu Run (Komputer) sekarang saya akan posting Menyembunyikan Ikon Desktop &Taskbar Ketika Tidak Di Gunakan. Apakah sobat pernah merasa terganggu dengan ikon-ikon yang ada di dekstop karena membuat tampilan Wallpaper komputer sobat jadi kurang manis. Untuk mengatasi hal itu Blog Empire akan menshare sebuah utilitas gratis yang memungkinkan sobat menikmati wallpaper komputer yaitu AutoHideDesktopIcons.
AutoHideDesktopIcons menyembunyikan semua ikon di desktop dan secara opsional taskbar. Sobat cukup klik pada desktop, sebuah timer memungkinkan pengguna untuk mengatur lamanya waktu antara 3 dan 100 detik yang ikon desktop tetap terlihat sebelum menyembunyikan mereka lagi. Ini adalah periode tidak aktif, jika sobat mulai berinteraksi dengan ikon desktop, bahkan jika itu tidak lebih dari melayang di atas ikon timer tetap ditangguhkan. Sobat juga dapat menentukan apakah ingin menggunakan tombol mouse kiri, tengah, atau kanan untuk menampilkan ikon desktop.

Untuk menutup AutoHideDesktopIcons, centang "Disable" dan menutup aplikasi, AutoHideDesktopIcons portabel dan bekerja pada semua versi Windows. Bagaimana sobat apakah tertarik? jika tertarik silahkan download AutoHideDesktopIcons pada link dibawah ini :
Download AutoHideDesktopIcons

Demikian postingan saya mengenai Menyembunyikan Ikon Desktop &Taskbar Ketika Tidak Di Gunakan dan selamat mencoba.

Moga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan kasi komentar demi kemajuan blog ini, tapi jangan memasukkan SPAM yah…

Photobucket

CHATBOX


free counters
Checkpagerank.net Ping your blog, website, or RSS feed for Free PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia DMCA.com
Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com Top computers blogs My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Pengikut

Empire Page