Browsing, Game, Chating, Download And Uplod, Soft Drink
HIGH SPEED CONECTION

Apa Yang Terbaru Di Mozilla Firefox 13?


Sore menjelang malam sobat blogger, sebelumnya saya Kata-Kata Penyemangat Hidup Dari Soe Hok Gie sekarang saya akan posting Apa Yang Terbaru Di Mozilla Firefox 13? Beberapa hari yang lalu telah saya posting untuk mendowload Mozilla Firefox 13, dalam versi terbaru ini tidak hanya kecepatan browsing yang telah ditingkatkan tetapi mencakup banyak perubahan cantik di dalamnya.

Di sini Blog Empire akan menjelaskan beberapa fitur terbaru dalam Mozilla Firefox 13, silahkan sobat simak dibawah ini :
  1. Halaman Awal Firefox
  2. Firefox 13 memiliki Halaman Awal baru yang mencakup Pencarian Google sebagai sama dengan sebelumnya tetapi mencakup beberapa pesan dari Firefox. Dalam yang ditampilkan di bawah jendela Firefox, ada tombol shortcut dari Downloads, Bookmark, History, Add-ons, Sync dan Setting. Bar hanya muncul pada awal Firefox bukan pada halaman lain.
  3. Halaman Tab Baru
  4. Ada berbagai jenis "Halaman Tab Baru" di Firefox 13 yang meliputi gambar thumbnail dari halaman web yang paling terbuka dan panggilan cepat. Dalam versi sebelumnya Firefox, fitur ini tidak ada di sana namun pengguna yang menggunakan fitur bahwa dengan banyak add-ons. Ini adalah fitur yang sangat bagus yang telah ditambahkan ke Firefox 13.
  5. Reseting Firefox
  6. Fitur lain yang diperkenalkan Firefox 13 adalah fitur reset nya. Sekarang sobat dapat dengan mudah mereset browser. Sementara reseting, kata sandi, cookie, history dan lain-lain akan didukung. Untuk mengakses fitur ini untuk hanya pergi Help > Troubleshooting Information dan klik tombol Reset Firefox. Halaman ini akan menunjukkan daftar lengkap dari ekstensi terpasang, history dan lain-lain tapi tema dan pengaturan Situs tertentu akan hilang.
  7. Lebih Cepat dan Aman
  8. Dalam versi ini dibutuhkan waktu kurang dari versi sebelumnya juga waktu yang panjang untuk memuat halaman. Pengguna dapat memiliki tidak perlu khawatir tentang keamanan mereka banyak seperti yang telah ditingkatkan untuk keamanannya.

Demikian postingan saya mengenai Apa Yang Terbaru Di Mozilla Firefox 13? dan semoga berguna, jika sobat belum ada Mozilla Firefox 13 dan ingin mendownloadnya silahkan disini.

Moga Bermanfaat

2 komentar:

Radhit Yusandhi mengatakan...

kalo soal kecepatan, apa benar lebih cepat dari versi sebelumnya gan

ArieL mengatakan...

radhit-->AgkCpatDri
SbelumnyaSob,,SudaAneCoba
MkasiAtasKnjungan'y

Posting Komentar

Silakan kasi komentar demi kemajuan blog ini, tapi jangan memasukkan SPAM yah…

Photobucket

CHATBOX


free counters
Checkpagerank.net Ping your blog, website, or RSS feed for Free PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia DMCA.com
Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com Top computers blogs My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Pengikut

Empire Page