Browsing, Game, Chating, Download And Uplod, Soft Drink
HIGH SPEED CONECTION

Angry Birds Heikki - Game Angry Birds Bertema Formula 1


Malam sobat blogger, sebelumnya saya posting Download VLC Media Player Terbaru Versi 2.0.1 sekarang saya akan posting Angry Birds Heikki - Game Angry Birds Bertema Formula 1. Game ini didedikasikan untuk pembalap asal Finlandia Heikki Kovalainen yang disponsori oleh Rovio, Angry Birds Heikki nantinya akan berupa web game dimana pengguna tak harus mengunduh aplikasi gamenya dan bisa langsung memainkan di Heikki.AngryBirds.com.
Game ini akan memiliki 12 level atau tingkat kesulitan. Layakknya balapan Formula 1, Angry Birds Heikki akan bersetting lokasi di beberapa sirkuit Formula 1. Seperti Silverstone, Suzuka, hingga Sao Paulo. Lantas apakah game ini adalah permainan balap atau racing? Sayangnya tidak. tetap saja kita harus menghancurkan kawanan babi untuk melangkah ke level selanjutnya.

Apakah sobat tertarik? jika tertarik langsung saja menuju situsnya Heikki.AngryBirds.com lalu sobat mendaftar di sana untuk memainkan game. Setelah proses registrasi telah selesai, sobat akan ditawarkan tingkat yang baru yang sesuai dengan trek bahwa tim akan racing berikutnya.

Demikian postingan saya mengenai Angry Birds Heikki - Game Angry Birds Bertema Formula 1 dan selamat balapan :D

Sumber : Google

Moga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan kasi komentar demi kemajuan blog ini, tapi jangan memasukkan SPAM yah…

Photobucket

CHATBOX


free counters
Checkpagerank.net Ping your blog, website, or RSS feed for Free PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia DMCA.com
Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com Top computers blogs My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Pengikut

Empire Page