Browsing, Game, Chating, Download And Uplod, Soft Drink
HIGH SPEED CONECTION

Memindahkan Letak Chat Facebook Dengan Ekstensi Google Chrome


Memindahkan Letak Chat Facebook Dengan Ekstensi Google Chrome - Malam sobat blogger, sebelumnya saya pernah mempostinga tentang trik dan tips Facebook agar kita tidak jenuh, seperti Kode Animasi Chatting Untuk Facebook atau Kode Chatting Baru Untuk Facebook dengan maksud biar lebih asik untuk Facebookan. Sebelumnya saya juga pernah posting Ekstensi Google Chrome Yang Asik Untuk Facebook. Sekarang saya akan memposting salah satu Ekstensi Google Chrome juga yang fungsinya agar Chat Facebook bisa kita pindah-pindah tidak melekat pada jendela obrolan.

Sobat juga dapat melihat bahwa jendela chat lebih besar dari jendela standar di Facebook, dan bahwa penulisnya telah menambahkan kustomisasi antarmuka untuk itu, seperti bayangan atau animasi kecil.
Hal lain yang akan sobat perhatikan adalah tombol emoticon yang telah ditambahkan ke jendela. Sobat dapat klik di atasnya untuk menampilkan daftar besar emoticon dan gambar yang dapat sobat tambahkan untuk chatting dengan klik. Ini bahkan termasuk daftar profil gambar miniatur yang dapat ditambahkan ke pesan individu.

Bagaimana para Facebookers, apakah lebih asik. Jika tertarik silahkan tambahkan ekstensi google chromenya Disini, jika penjelasan saya kurang dimengerti silahkan lihat video tutorialnya dibawah ini :

Moga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan kasi komentar demi kemajuan blog ini, tapi jangan memasukkan SPAM yah…

Photobucket

CHATBOX


free counters
Checkpagerank.net Ping your blog, website, or RSS feed for Free PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia DMCA.com
Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com Top computers blogs My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Pengikut

Empire Page