Browsing, Game, Chating, Download And Uplod, Soft Drink
HIGH SPEED CONECTION

8 Antivirus Terbaik Untuk Windows (Tahun 2012)


Sejak 1970-an melihat kebangkitan teknologi dan konsep yang nantinya akan dikenal sebagai World Wide Web. Dan sejak itu, Internet telah datang menjadi ada dan dengan waktu, ancaman lingkungan online telah menjadi perhatian serius. Saat ini, taruhannya lebih besar dari sebelumnya, karena web telah berkembang menjadi hampir makhluk hidup, menghubungkan orang di seluruh dunia, penanganan transfer bank dan sistem pertahanan, kemungkinan akses yang tidak diinginkan merupakan ancaman nyata.

Melindungi kita dari ribuan virus di web adalah menggunakan software antivirus terpercaya, yang jadi pertanyaan apakah software Antivirus terbaik? Berdasarkan ulasan, pada statistik dan pendapat pribadi saya sendiri tentang software ini. Sebelum kita melanjutkan, perlu diingat bahwa antivirus adalah baik selama sobat update secara teratur.

Dibawah ini adalah 8 Software Antivirus terbaik untuk Windows tahun 2012 :
  1. BitDefender Antivirus
  2. BitDefender memulai sebagai antivirus tidak mengesankan, namun dari waktu ke waktu telah menjadi salah satu perangkat lunak antivirus terbaik yang tersedia. Antarmuka yang sederhana dan perlindungan yang baik membuatnya menjadi Smash Hit dengan pengguna internet. Ini menawarkan semua yang sobat bisa ingin di antivirus : perlindungan, kemudahan penggunaan dan tidak memerlukan komputer NASA untuk menjalankan. Beberapa fitur baru 2012 : memindai email dan bersih (secara permanen memindai komputer sobat dan memberitahu jika ada sesuatu yang salah), ia memindai program instant messenger, sehingga sobat tidak akan terpengaruh oleh bot dan virus yang dikirim IM saya.
  3. Norton Antivirus
  4. Kita semua telah mendengar tentang Norton Antivirus, antivirus ini adalah suite keamanan internet baik bahwa setiap orang dapat menikmati. Satu-satunya downside dari Norton adalah sumber daya yang memakan, jadi sobat harus memiliki komputer yang cukup baik untuk Norton untuk bekerja dengan baik. Di sisi lain, jika sobat melakukan instalasi, sobat mendapatkan keuntungan dari perlindungan dari hampir semua virus yang dikenal dan malware. Norton juga memindai semua downloadan sobat.
  5. ESET Nod32 Antivirus 5
  6. Software antivirus lain yang menarik dalam beberapa tahun terakhir. Versi baru dari ESET NOD32 adalah salah satu software antivirus terbaik yang saya telah diuji sejauh ini. Ini tidak memerlukan banyak sumber daya dan hidup sampai dengan harapan terbaik. Ia bekerja sangat baik dan user interface yang besar! Jika sobat mencari antivirus yang bekerja tenang di latar belakang Sobat, ESET NOD32 Antivirus 5 adalah pilihan yang terbaik.
  7. Kaspersky Antivirus
  8. Kaspersky merupakan salah satu antivirus yang memiliki wajah angkat dan masih dapat melakukan pekerjaan yang benar-benar baik. Ini fitur pemindaian real time dari halaman web dan fitur perlindungan diri perlindungan konstan menjamin dari pembajak internet. Perangkat lunak ini baik untuk laptop sobat semua cara untuk bisnis dan perusahaan dan banyak ahli keamanan internet Kaspersky Antivirus merekomendasikan.
  9. ZoneAlarm Antivirus
  10. McAfee Antivirus Plus 2012
  11. Jika sobat telah tertarik pada keamanan internet di masa lalu, sobat pasti mendengar tentang McAfee Antivirus. Ini salah satu antivirus tertua di pasar. Menempatkan pengetahuan mereka untuk bekerja, guys over di McAfee telah datang dengan antivirus yang cukup bagus untuk 2012 pembebasan mereka. Menawarkan perlindungan yang cukup baik bagi penggunanya, McAfee Antivirus 2012 adalah pilihan yang baik
  12. Panda Antivirus Pro
  13. Namun lain comeback besar dari salah satu antivirus yang paling terkenal, dan ini versi dari antivirus lama benar-benar hebat. Tampaknya ini adalah contoh sempurna dari keseimbangan sempurna antara fungsionalitas, perlindungan dan sumber daya. Aku harus mengakui, saya tidak berpikir banyak antivirus ini, tapi setelah pengujian itu, saya harus merekomendasikan hal ini kepada siapa saja yang menginginkan antivirus yang baik yang mendapatkan pekerjaan dilakukan cepat dan baik.
  14. AVG AntiVirus
  15. Sobat mungkin tahu antivirus ini sangat baik dari versi gratis dan benar-benar baik antivirus yang membutuhkan perawatan dari sebagian besar virus dan malware. Ini memberikan perlindungan yang sangat baik, banyak fitur dan Perisai mencegah dari membuka file yang terinfeksi. Setelah mencoba versi ini, tampaknya ini waktu lama masih memiliki banyak untuk dikatakan.
Itulah 8 Antivirus terbaik menurut saya, tinggal pilih aj yang sobat mau yang penting antivirus selalu kita update. Sampai ketemu dipostingan saya berikutnya. Happy Blogger . . .

Moga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan kasi komentar demi kemajuan blog ini, tapi jangan memasukkan SPAM yah…

Photobucket

CHATBOX


free counters
Checkpagerank.net Ping your blog, website, or RSS feed for Free PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia DMCA.com
Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com Top computers blogs My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Pengikut

Empire Page