Browsing, Game, Chating, Download And Uplod, Soft Drink
HIGH SPEED CONECTION

6 Situs Top Video Hosting Selain YouTube


YouTube adalah layanan terbesar (Situs Video Hosting) yang menyediakan banyak konten video harus diawasi dan memiliki sebagian besar pengguna. Mungkin semua orang sepakat bahwa sekarang YouTube adalah pemimpin dalam situs video online. Tapi tidak hanya situs YouTube yang menyediakan video hosting gratis yang memiliki fitur yang sama seperti YouTube yang memungkinkan pengguna untuk membuat podcast, menyiarkan, berbagi, mengupload konten video, menampilkan konten video, dan menonton video live streaming.

Dibawah ini adalah 6 Situs Video Hosting selain YouTube :
  1. Vimeo
  2. Situs memungkinkan masyarakat untuk bersosialisasi dalam semua video yang tersedia di Vimeo. Dalam Vimeo ada juga Grup, Video Channel yang dapat sobat pilih untuk berlangganan, dan apa yang menarik di Vimeo sekarang ini juga memiliki fitur "Music Store" di mana sobat dapat langsung membeli lagu via Vimeo dan di menu Music Store sobat juga dapat menemukan lagu-lagu yang dapat sobat download secara gratis tanpa membayar. Untuk mengupload video dalam Vimeo, pengguna harus mendaftar terlebih dahulu. Untuk pendaftaran dapat dilakukan secara gratis.
  3. Dialy Motion
  4. Situs ini mendukung format video umum, dan pengguna bisa melakukan pendaftaran gratis untuk dapat mengupload video, tetapi membatasi kapasitas penyimpanan dan durasi video upload. Situs ini juga mendukung untuk mengupload video High Definition (HD). Apa yang tertarik dari Daily Motion adalah bahwa menu kategori yang tersedia untuk memudahkan dalam mencari video berdasarkan kategori pengguna.
  5. Justin.tv
  6. Justin.tv adalah layanan video yang menarik dan hosting yang baik. Apa yang menjadi janji Justin.tv adalah bahwa pengguna dapat membuat Live Video dan dapat ditonton oleh semua pengguna internet di seluruh dunia. Justin.tv biasanya digunakan oleh pengguna untuk menonton pertandingan sepak bola hidup atau konser. Server mereka benar-benar baik sehingga akan menjadi lancar ketika menonton live streaming di sana.
  7. Ustream.tv
  8. Ustream adalah platform siaran langsung interaktif terkemuka. Siapapun dengan koneksi internet dan kamera dapat mulai terlibat dengan keluarga, teman atau penggemar kapan saja, dimana saja. Jutaan pengguna Ustream melihat dan menyiarkan berbagai macam konten, dari acara olahraga sekolah tinggi untuk pemutaran film perdana. Ustream siaran penting termasuk peristiwa politik besar, konser, konferensi, perdana film, talk show, acara olahraga, permainan interaktif, dan tonggak pribadi.
  9. Blip.tv
  10. Blip adalah tempat untuk menemukan yang terbaik dalam seri web asli, dari produsen profesional dan up dan datang. Blip memberikan pemirsa akses gratis ke berbagai macam drama, komedi, seni, olahraga dan menunjukkan lain dan membuatnya mudah untuk menemukan apa yang sobat inginkan bila menginginkannya. Seri dipamerkan pada Blip adalah tangan dipilih oleh editor kami, sehingga mudah untuk menemukan pilihan yang paling menghibur yang tersedia.
  11. Sidereel
  12. Bagi sobat yang mencintai serial TV bahasa Inggris seperti Heroes, Prison Break, Ugly Betty, dan lain-lain situs ini menyediakannya. Sobat dapat menonton online semua episode yang sobat cinta di sini.
Cukup disini dulu, silahkan mencoba dan sampai ketemu pada postingan saya berikutnya. Happy Blogger

Moga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan kasi komentar demi kemajuan blog ini, tapi jangan memasukkan SPAM yah…

Photobucket

CHATBOX


free counters
Checkpagerank.net Ping your blog, website, or RSS feed for Free PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia DMCA.com
Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com Top computers blogs My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Pengikut

Empire Page