Browsing, Game, Chating, Download And Uplod, Soft Drink
HIGH SPEED CONECTION

5 Aplikasi Twitter Populer Untuk Mozilla Firefox


5 Aplikasi Twitter Populer Untuk Mozilla Firefox - Twitter adalah mendapatkan popularitas hari demi day.It adalah situs paling populer di seluruh dunia 9 dan 8 di Amerika Serikat. Dari tahun lalu statika twitter memiliki lebih dari 300 juta pengguna. Untuk membuat akses cepat dan mudah ke account Twitter ada banyak aplikasi untuk Firefox. Seiring dengan aplikasi Firefox telah juga banyak Add-ons, Plug-ins, Widgets dan toolbar untuk Twitter.

Adapun 5 Aplikasi tersebut adalah :
  1. Lu.ly
  2. Lu.ly adalah toolbar gratis tidak hanya untuk Firefox tetapi juga mendukung Internet Explorer dan Safari web browser untuk Twitter baik serta Facebook. Pada toolbar Lu.ly sobat dapat tweet, retweet, pesan ke teman dan memperbarui Status Facebook, periksa News Feed. Hal ini juga memberikan kemampuan untuk memperpendek URL. Ini membawa Twitter dan Facebook ke Browser. Sobat bahkan dapat mencari di akun Twitter sobat dari toolbar ini.
    Klik Disini untuk menambah di Browser sobat.
  3. Tweet Line
  4. Tweet Line juga dikenal sebagai Twitter Line. Ini adalah browser add-on yang bekerja hanya di web browser Firefox yang menampilkan garis waktu Twitter pada toolbar seperti informasi utama. Sobat dapat memeriksa update twitter dan memperbarui waktu twitter bahkan ketika sobat berada di halaman lain. Perbarui Panel membuat ini mungkin bagi sobat. Dengan ini sobat dapat mengirim balasan, tweet dan menambahkan tweets ke favorit. Sobat dapat menyembunyikan atau menampilkan pembaruan sobat dari browser anda dengan Toogle Button. Klik Disini untuk menambahkan Add-on.
  5. GetGlue
  6. GetGlue adalah plugin browser Firefox. Dengan plugin ini sobat dapat berbagi informasi tentang berbagai topik seperti buku, film, restoran, dan lain-lain topik dengan teman-teman sobat di Twitter dan Facebook serta pada internet. sobat juga dapat menulis review pada semua topik tersebut. Jika sobat menginstal plugin ini di browser maka sobat akan bisa mendapatkan saran tentang film, buku dan lain-lain dari berbagai situs populer. Klik Disini untuk mendapatkan plugin.
  7. Echofon
  8. Echofon untuk Firefox secara otomatis mensinkronisasikan tweet antara semua perangkat yang sobat gunakan untuk mengakses account Twitter sobat seperti komputer, iPhone, iPad dan lain-lain, ini muncul sebagai Sidebar yang dapat menampilkan atau menyembunyikan dengan hanya mengklik pada toolbar. Echofon untuk Firefox memberikan sobat kemampuan untuk mengirim menyebutkan @balasan , pesan pribadi, melihat foto dan video dan lain-lain. Klik Disini untuk mendapatkannya.
  9. PowerTwitter
  10. PowerTwitter adalah plug-in Firefox yang sangat berguna yang meningkatkan pengalaman Twitter sobat dengan berbagi foto dan video, kemampuan untuk memperluas dan memperpendek URL. Sobat juga dapat mengupload foto ke situs berbagi foto seperti banyak Twitpic, Twitgoo dan banyak lagi. Dengan aplikasi ini sobat juga dapat memeriksa update dari Facebook, Youtube, Flicker juga. Aplikasi ini tersedia untuk web browser lain seperti Chrome dan Safari juga. Klik Disini untuk mendapatkan plugin.

Moga Bermanfaat

2 komentar:

Ahmad Maryuki mengatakan...

saya pernah coba no5 tp saya gak menggunakannya lagi. saya seneng yang otomatis saja kalau memperpendek url. btw nice info gan. lain waktu saya coba semua

ArieL mengatakan...

Ahmad-->MkasiAtasKnjungan'y,,
MariSalingBerbagiIlmu :D

Posting Komentar

Silakan kasi komentar demi kemajuan blog ini, tapi jangan memasukkan SPAM yah…

Photobucket

CHATBOX


free counters
Checkpagerank.net Ping your blog, website, or RSS feed for Free PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia DMCA.com
Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com Top computers blogs My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Pengikut

Empire Page