Browsing, Game, Chating, Download And Uplod, Soft Drink
HIGH SPEED CONECTION

Mempercantik Jam Digital Pada Dekstop


Standart Windows untuk jam tidak tepat datang dengan pilihan konfigurasi, sobat dapat mengatur tanggal dan waktu, dan tambahkan beberapa jam ekstra untuk zona waktu lain, tapi itu saja. Jika sobat membutuhkan fleksibilitas yang lebih sedikit, maka sobat akan harus mencari bantuan pihak ketiga. Dan ada beberapa pilihan yang cukup sebagai dikonfigurasi adalah DS Clock.

Awalnya, program akan menampilkan kedua tanggal dan waktu di sudut kanan atas desktop sobat, tetapi sobat dapat mengkonfigurasi ini untuk menunjukkan apa pun yang sobat suka. Sobat dapat memilih dari beberapa tanggal dan format waktu, tambahkan waktu dalam zona waktu yang dipilih, pilih pemisah kustom dan banyak lagi, menciptakan format string yang mendefinisikan apa yang ingin sobat lihat.



Jika tampilan default dari jam tidak menarik, maka sobat dapat menyesuaikan dengan pilihan warna font, latar belakang dan teks, dan perbatasan 3D opsional. Jam dapat diposisikan di mana saja sobat suka, maka baik dikunci atau kiri bergerak. Hal ini dapat diatur untuk menampilkan di atas aplikasi Windows. Dan jika itu kadang-kadang masalah maka sobat juga dapat membuatnya transparan.

DS Clock memang memiliki beberapa manfaat lebih praktis, seperti fitur sinkronisasi. Program ini tahu tentang hampir 40 waktu server internet (jauh lebih dari Windows) dan dapat menyinkronkan jam PC sobat dengan mereka, sesering Anda suka. Selain dengan klik kanan jam menunjukkan kemampuan untuk meluncurkan stopwatch, jam kecil lain yang memungkinkan sobat waktu di layar kejadian di klik.

Tidak buruk untuk sebuah program yang ringan, sebagian besar waktu, dibutuhkan kurang dari 1MB RAM pada PC. Dan jadi jika sobat sedang mencari sebuah jam desktop yang memberikan sedikit lebih daripada menawarkan Windows standar, DS Clock bebas dan ideal. Untuk mendownload softwarenya Disini.
Simpel dan mudahkan sobat ....

Moga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan kasi komentar demi kemajuan blog ini, tapi jangan memasukkan SPAM yah…

Photobucket

CHATBOX


free counters
Checkpagerank.net Ping your blog, website, or RSS feed for Free PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia DMCA.com
Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com Top computers blogs My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Pengikut

Empire Page