Browsing, Game, Chating, Download And Uplod, Soft Drink
HIGH SPEED CONECTION

Empire NET Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2012


Sandarkan hatimu saat malam menghampiri, pejamkan mata saat istana mimpi terbuka untukmu, teduhkan hati saat rembulan tersenyum untukmu… buka mata saat mentari mulai menyapa dan jalani tahun baru dengan penuh harapan happy new year Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui. Coretan demi coretan telah memenuhi, kadang tak berarti, kadang tanpa makna, atau hanya sedikit makna. Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna, setiap lembaran bermanfaat. Selamat tahun baru 2012. Semoga lebih sukses. Hari berganti bulan berganti tahun pun berganti, tahun baru harapan baru semangat baru. Masa lalu adalah kenangan hari ini adalah goresan hari esok adalah harapan Selamat Tahun Baru 2012.

Tahun ini kan berlalu laksana anak panah terlepas dari busurnya. Fajar baru di tahun yang akan datang, semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik. Selamat Tahun Baru 2012 semoga lebih maju dan sukses. Senja indah, kirimkan cahaya keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. Selamat Tahun Baru 2012.

Selamat Tahun Baru 2012, semoga selalu dapat temen baru, rejeki baru tapi bukan istri dan pacar baru. Jangan khawatir kawan 2012 tidak akan terjadi apapun, kalaupun ada yang terjadi itu adalah kesuksesan besar yang telah engkau rancang saat ini Selamat Tahun Baru 2012, Selamat menikmati sukses atas kerja kerasmu.

Bukan tiupan terompet yang membuat malam ini meriah, tidak pula indahnya letusan kembang api yang membuat malam ini indah. Setiap detik bagiku menjadi berarti karena keberadaanmu yang menemaniku menatap masa depan. Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi kan menjelang. Selamat datang tahun baru 2012 dengan harapan baru dan perubahan.

Sebentar lagi kita akan mendapat sebuah buku yang masih kosong, mulai sekarang kita akan menulis diatasnya. Buku itu bernama PERSAHABATAN dan Bab Pertama berjudul “Selamat Tahun Baru”. Sahabat, tahun telah berganti maafkan jika aku ada salah ditahun lama ini mari kita perbaiki di tahun yang baru ini. Selamat Tahun Baru 2012.

Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat, sebentar lagi kita akan merayakan tahun baru 2012, Empire NET mengucapkan Tahun Baru Semua, semoga di tahun yang akan datang ini kita semua di beri kemudahan untuk menjalankan aktifitas masing-masing dan di beri kesehatan yang abadi buat kita semua, semoga sukses di tahun baru yang akan datang ini semua.

Bulan desember 2011 akan berangsur-angsur kita tinggalkan dan tahun baru 2012 pastinya sudah kita nantikan. Ada suka dan duka yang telah meresap hati selama ini, sehingga banyak hal yang perlu kita pelajari. Pengalaman demi pengalaman akan jadikan kita sosok manusia bijaksana. Tangis, tawa, suka duka dalam nada menbuatku terlena untuk resapi apa yang ada. Syukur hidup damaikan suasana, inginkan hidup makmur, sehat, santosa dalam hidup kita. Selamat Tahun Baru 2012.

SELAMAT TAHUN BARU 2012



0 komentar:

Posting Komentar

Silakan kasi komentar demi kemajuan blog ini, tapi jangan memasukkan SPAM yah…

Photobucket

CHATBOX


free counters
Checkpagerank.net Ping your blog, website, or RSS feed for Free PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia DMCA.com
Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com Top computers blogs My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Pengikut

Empire Page