Browsing, Game, Chating, Download And Uplod, Soft Drink
HIGH SPEED CONECTION

Memperbaiki Windows Safe Mode Yang Tidak Bekerja Menggunakan Windows Safe Mode Fixer


Ketika PC sobat bermasalah akibat ada sistem yang rusak ataupun terkena virus, mungkin salah satuh yang sobat lakukan adalah masuk Windows Safe Mode untuk memiliki kontrol lebih aman tapi bagaimana jika safe mode gagal untuk kita masukin? Ini adalah masalah yang pernah saya alami.


Safe Mode adalah cara yang khusus untuk Windows ketika ada masalah sistem kritis yang mengganggu operasi normal dari Windows. Tujuan dari Safe Mode adalah untuk memungkinkan sobat memecahkan masalah Windows dan mencoba untuk menentukan apa yang menyebabkan ia tidak berfungsi dengan benar. Setelah sobat telah memperbaiki masalah tersebut, maka sobat dapat reboot dan Windows akan beban normal.

Untuk itu saya akan menshare tentang Memperbaiki Windows Safe Mode Yang Tidak Bekerja Menggunakan Windows Safe Mode Fixer. Aplikasi atau software ini merupakan alat sederhana yang dapat dijalankan hanya dengan satu klik. Ketika sobat mengklik tombol Fix, sobat tidak akan dapat mengetahui apa yang dilakukannya aplikasi ini, semua yang sobat lihat akan menjadi sistem restart setelah memperbaiki masalah mode aman.
Silahkan download Windows Safe Mode Fixer Disini

Moga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan kasi komentar demi kemajuan blog ini, tapi jangan memasukkan SPAM yah…

Photobucket

CHATBOX


free counters
Checkpagerank.net Ping your blog, website, or RSS feed for Free PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia DMCA.com
Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com Top computers blogs My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Pengikut

Empire Page