Browsing, Game, Chating, Download And Uplod, Soft Drink
HIGH SPEED CONECTION

8 Firewall Gratis Untuk Keamanan Browsing


Kita biasanya bergantung pada program Anti virus untuk menjaga kemananan PC dari dunia internet, sebagian besar perangkat lunak anti virus gratis tidak menyediakan perlindungan yang lengkap karena mereka tidak memiliki fitur seperti Firewall, Anti-Spy perlindungan. Sebuah Firewall yang bagus meningkatkan keamanan komputer sobat terhadap ancaman dunia internet. Jika sobat tidak ingin menghabiskan kocek untuk membayar keamanan alat antivirus, maka sobat dapat pergi dengan menginstal firewall dengan gratis di bawah ini :
  1. Ashampoo Firewall
  2. Ashampoo Firewall sangat mudah untuk digunakan dan tidak mengharuskan sobat untuk memiliki pengetahuan teknis. Menggunakan sedikit memori dan sumber daya komputer dan memberikan perlindungan.
  3. Zone Alarm Free Firewall
  4. Zone Alarm adalah salah satu firewall yang paling banyak digunakan. Hal ini juga memberi perlindungan spyware dan memperingatkan sobat ketika sobat akan mendownload program jahat baik inbound dan outbound traffic.
  5. Comodo Firewall
  6. Comodo Firewall bekerja pada standar menolak tindakan. Ia memeriksa daftar ekstensif lebih dari dua juta PC yang dikenal ramah aplikasi dan memungkinkan hanya file yang aman untuk mengeksekusi dan memasuki sistem sobat.
  7. Online Armor Free Firewall
  8. Online Armor lagi adalah firewall gratis yang memberikan perlindungan terhadap program jahat dan memberikan perlindungan identitas. Hal ini memungkinkan sobat untuk mengunci sesi online browsing dan melindungi diri dari situs-situs berbahaya menginstal nasties pada PC sobat.
  9. PC Tools Free Firewall
  10. Firewall PC Tools memiliki perlindungan diri untuk memblokir program berbahaya melewati firewall. Sangat mudah menggunakan aplikasi ini untuk mencegah pengguna yang tidak sah dari mendapatkan akses ke komputer sobat melalui internet.
  11. Sygate Personal Firewall
  12. Sygate Personal Firewall adalah Firewall PC pertama bebas untuk menawarkan perlindungan dari gangguan kode berbahaya melindungi PC sobat dari hacker, Trojan horse, dan serangan DOS. Fitur baru termasuk dalam paket inspeksi, anti aplikasi pembajakan, dampener log.
  13. Filseclab Personal Firewall
  14. Filseclab adalah firewall gratis yang juga menyediakan kode sumber itu, juga memberikan perlindungan Adware dan Spyware.
  15. Agnitum Outpost Firewall Free
  16. Agnitum Outpost Firewall menyediakan perlindungan proaktif terhadap malware dengan kontrol atas aktivitas aplikasi yang terinstal, kemampuan pemutusan ilegal pencegahan, koreksi kebijakan untuk aplikasi populer, dan real time statistik jaringan.

Moga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan kasi komentar demi kemajuan blog ini, tapi jangan memasukkan SPAM yah…

Photobucket

CHATBOX


free counters
Checkpagerank.net Ping your blog, website, or RSS feed for Free PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia DMCA.com
Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com Top computers blogs My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Pengikut

Empire Page