Browsing, Game, Chating, Download And Uplod, Soft Drink
HIGH SPEED CONECTION

3 Metode Membuat/Mengedit File PDF Secara Gratis


Dari semua jenis file yang umum ditemukan di dunia komputer kita, PDF adalah salah satu yang paling ketat, sementara pada saat yang sama yang tersedia untuk semua orang untuk menggunakan (terutama untuk membaca). Memang, dunia membaca PDF adalah sangat menarik, tapi begitu sobat ingin membuat file PDF sendiri tampaknya seolah-olah sobat akan pergi dengan dompet kosong.

Sudah banyak software yang sudah tersedia untuk mengkonversi file-file PDF, tapi jika sobat tidak mempunyai tidak perlu takut, sementara Adobe diam tentang hal itu, ada sejumlah cara yang berbeda untuk membuat dan mengedit file PDF secara gratis tanpa menggunakan salah satu produk Software/Adobe. Disini saya akan menshare 3 Metode Membuat/Mengedit File PDF Secara Gratis, yaitu :
  1. Convertpdftoword
  2. Meskipun sobat dapat dengan mudah membuat file PDF, mengedit yang sudah ada adalah sedikit lebih sulit dan memerlukan langkah tambahan. Sobat dapat menggunakan situs seperti ini untuk mengkonversi PDF ke format apapun.
  3. Freepdfconvert
  4. Selain kita menggunkan software untuk mengkonversi file PDF, sobat juga dapat menggunakan konverter online juga. Saya suka situs karena sangat baik mengkonversi dokumen Word, Spreadsheet Excel, dan PowerPoint serta gambar, halaman web, dan lainnya jenis file ke format PDF yang tidak disebutkan namanya. Untuk menggunakan situs ini, sobat tidak diharuskan untuk masuk dalam alamat email (walaupun ada kolom pengisian email). Sebaliknya, sobat hanya dapat memilih file yang ingin mengkonversi dan tunggu sampai proses selesai baru bisa di download.
  5. Pdfescape
  6. Layanan ini hanya mensyaratkan bahwa sobat menggunakan browser yang didukung (yang sobat menggunakan pada saat ini). Sobat bahkan tidak harus terdaftar untuk menggunakannya, meskipun mendaftarkan memang menawarkan beberapa manfaat. Manfaat utama adalah kemampuan untuk menyimpan file PDF ke account online sobat. Pendaftarannya disini juga gratis.
Jadi 3 metode diatas sudah cukup untuk menutupi kebutuhan sobat dalam hal mengedit file PDF secara gratis. Oleh karena itu, untuk kebutuhan sebagian besar pengguna ini harus menjadi awal yang sangat baik untuk mengedit PDF. Tanpa banyak waktu, sobat akan dapat mulai membuat file PDF mencari profesional yang dapat mendistribusikan kepada orang banyak untuk tujuan apapun. Sampai jumpa di postingan saya berikutnya :)

Moga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Silakan kasi komentar demi kemajuan blog ini, tapi jangan memasukkan SPAM yah…

Photobucket

CHATBOX


free counters
Checkpagerank.net Ping your blog, website, or RSS feed for Free PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia DMCA.com
Yahoo bot last visit powered by  Ybotvisit.com Top computers blogs My Zimbio Bloggers - Meet Millions of Bloggers

Pengikut

Empire Page